Tuesday 16 October 2012

Soal Ulangan Matematika Kelas 2SD tentang Jam

Salam, kembali lagi dengan kumpulansoalulangan.blogspot.com, yang menghadirkan soal soal terbaru dan berkwalitas. seperti yang akan saya share kali ini yaitu tentang soal latihan ulangan matematika kelas 2 sd tentang jam.

sebetulnya soal mtk tentang alat ukur waktu ini sudah saya tulis ( jika belum melihat klik disini ), tetapi untuk soal kali ini lebih spesifik yaitu soal matematika sd kelas 2 tentang jam,  khusus membahas tentang jam atau alat ukur waktu dengan satuan jam.

untuk standar kompetensi dan kompetensi dasar soal latihan ulangan harian matematika sd kelas 2 ini sudah lengkap tertera di lembar latihan soalnya. 

sedikit saya jelaskan mengenai soal laitihan ulangan matematika sd kelas 2 sd tentang jam ini adalah membahas tentang membaca waktu yang ditunjukan oleh jarum jam, menuliskan waktunya dan cara menyebutkan waktu yang ditunjukan oleh jarum jam, menunjukan waktu tepat, waktu lewat tiga puluh menit dan lewat lima belas, soal ini masih belum sempurna karena masih ada bahasan yang belum terwakili dalam soal ini.

sebagai gambaran soalnya dan sekaligus untuk mendownloadnya silahkan klik disini. oh iya cuma mengingatkan jika kesulitan untuk mendownload soal ini saya sarankan untuk mem baca cara mendownloadnya di link bagian atas blog ini. jika masih merasa kesulitan silahkan email ke soalulangan@gmail.com.

semoga soal latihan ulangan matematika sd kelas 2 sd tentang jam atau alat ukur waktu dengan satuan jam bisa bermanfaat. 

0 komentar:

Post a Comment